Jumat, 04 November 2011

Disaat angin cintaku kan menetap, masalaluku datang dan halangi semua :(

Assalamu'alaikum L.A.T :)
Hubunganku dengan si My.Ahks semakin dekat, tapi cuma dalam segi smsan sama gitu-gitu doang. Soalnya kalo ketemu paling pas ada ngumpul NG, hari kamis sama sabtu. Tambah lagi di hari itu tuh kita gabisa ngobrol bebas secara langsung karena takutnya anak2 ngebaca gerakgeriknya aku sama dia. Tapi awal2 pas kemaren2 sih it's OK lah ya.. Ehh kemaren yah mantan aku yaah sebutlah dia Panu, masang stat nyinggung2 tanggal jadian kita dulu. Astagfirulloh.. rasanya tuh angin cinta aku yang udah terbang bebas bersama belaian merdu dari hembusan nada cinta My.Ahks dan sayap indah nan terang itu langsung berselimutkan oleh tarian kejahatan dan awan kelabu dari si Panu. Padahal dia teh udah punya pacar, tapi masih tetep aja ngagugulung aku. Nah, dialah alasan aku dan My.Ahks gak jadian2. Soalnya aku, My.Ahks dan si Panu tuh berada di 1 lingkup yang sama. Oke, aku udah putus sama dia 5 bulan lalu, dan si My.Ahks putus 4 bulan yang lalu. Tapi kita tuh masih disangkut pautkan sama mantan kita kalo pas lagi ngumpul bareng anak2 NG. Makanya ini tuh keadaannya bikin aku dan Dia bingung. Hati kita pengen cepet2 nyatu cuma si Panu ngalangin, yang aku dan Dia takutin tuh hubungan Dia dan Panu bakalan jadi jelek. Kalo hubungan aku sama si Panunya jelek mah da gapapa lagian kita gak terlalu saling membutuhkan. Tapi kalo Dia kan sama2 aktif diNG, dan lagian semua anak NG gak ada yang tau tentang hubungan kita. Mungkin dipikiran mereka hubungan aku dan Dia tuh sama kaya dulu, sebatas sahabatan aja. Tapi ada sih yang tau, palingan cuma si Kang Amal sama Bang Ucok sama Fikri yang tau tentang ini.. Huft, sampe kapan sih aku sama dia harus kaya gini? Padahal Bunda udah ngasih lampu ijo yang terang kalo aku mau pacaran sama My.Ahks, karena mantannya Bunda ada yang kaya gitu, ayah juga gak keberatan. Dan kalian tau? itu adalah hal Ter-EMEJING selama ini, karena Bunda sama Ayah gak biasanya ngijinin! Yah tapiiiii kembali ke si tebing tinggi perusak mimpi itu.. Okelah bisa backstreet sih sebenernya, cuman aku gak suka cara yang gitu! ahhh, aku GA to the LOW ZONE nih! -_-

Sekian deh yah!
Wassalamu'alaikum L.A.T :)


dibuat:
dikamar, 5 November 2011
01.03

Tidak ada komentar:

Posting Komentar