Sabtu, 12 November 2011

Semakin lama dia semakin indah.. indah.. dan aku harap akan begini terus :)

Assalamu'alaikum L.A.T :)

Makin hari, perasaan aku ke My.A aku rasa semakin membentuk lingkaran. Aku harap sih bakal jadi lingkaran. Tapi ya cuma Allah dan waktu aja yang tau gimana kedepannya. Yang jelas yah, aku mah da seneng banget dapetin dia! Dan kejadian tadi malem bikin aku makin ngerasa seneng teh! Kan gini yah, aku teh kan ikut rapat NG dulu buat diklatsar XXVII, sampe jam 9 malem, jelaslah si Ayah sama si Bunda ngadat! Da aku teh masih betah sama anak2 NG, lagian juga aku ngerasa gak enak karena jarang banget ikutan nyentuh acara da pas aplikasi juga aku teh gak nyentuh pisan. Makanya meskipun aku tau bakal dan pasti dimarahin sama Ayah Bunda, aku diem aja, padahal My.A udah nanya2 kapan aku mau pulang.. Trus pas Ayah udah mulai nelpon2in terus, aku ijin pulang sama Kang Dapit, si Dandik (Komandan Diklatsar -pemimpin acara diklatsar-) dan diijinin. My.A pun udah siap mau nganter aku puyang(<---geuleuh gini), singkat cerita, dianterin weh yah aku teh.. Meskipun rada hariwang dina jero hate teh da sieun gadibukain pintu, cuman aku bersikap biasa aja sama dia, biar dia gak ikut hariwang kita cerita2 dan canda2 dibawah naungan rembulan yang nampak berseri dan begitu elok dengan garis bulat yang terlihat karena pancaran cahyanya, mungkinkah karena dia disini? (<----,-), brem brem, motor yang kita naikin teh sampe weh di depan rumah. Itu mah edan pisanlah Ayah sama Bunda bisa banget mainin suasananya teh da rumah teh gelaaap pisan benar2 hanya hitam yang pekat yang bisa ku dapatkan dari balik jendela (gak juga ketang) pokonya lampu yang nyala cuman lampu teras sama lampu warung, pintu yang di dalem warung dikunci, pintu depan dikunci. Jleb! Sesuai dengan apa yang aku cemaskan tadi. Mungkin spontan muka aku keliatan kaget dan pengen nangis, da cik kebayang lah masa iya aku harus nunggu diluar sampe pagi??? Aku kan bilang 'ah, tuhkan bener. gimana atuh?' dia bilang, 'santai, santai, jangan nangis' sebenernya sih aku gak terlalu takut suer da! gatau kenapa, da meren ada dia jadi rasa nyantai, dia nyuruh aku misscall Bunda, tapi gak diangkat dan aku cuma misscall sekali, da takut. Trus aku teh duduk weh di depan pintu warung, dia duduk di depan aku tapi malik ke arah sebelah kiri aku, jadi gak pahadap hadap. Akhirnya aku nangis tanpa aku sadarin itu teh, trus aku bilang "aku takut gadikasi kepercayaan lagi" dia bilang "kenapa atuh tadi pas akang tanya mau pulang engga kamu bilangnya udah bilang. ya ini mah sebab akibat, mau gamau kamu harus laluin ini. mungkin ini pembelajaran buat kamu biar kamu gak ngulangin lagi. da tiap orangtua keinginannya semua sama kan? tapi cara ngasi taunya berbeda-beda, kalo akang mah kan dibiarin, ya mungkin kalo kamu mah gini caranya" (ngomongnya gak terlalu sama kaya gitu sih sama aku dikurangin, tapi da intinya mah itu. Cara dia ngasih nasihat ke aku teh bener2 suka ih! sukaaaaa banget! Ngomongnya pake nada yang biasa tapi kerasa tegas dan asa kerasa gitu kalo dia teh ngomong gitu karena gamau aku diginiin lagi, dan aku tau dia ngomong gitu karena dia ------ sama aku! waaaaa! suka ih atulah atuh suka! eh tapi yang bikin aku lebih suka pas aku nanya dia "kalo aku sampe pagi disini gimana?" trus dia bilang "ya akang tungguin" aku tanya lagi, "yang bener ih?!" masih ditengah tangisan aku yang tinggal tetes terakhir (marukana susu bendera -_-) udah gitu dia bilang "iya bener, makanya tenang aja yah lagipula akang udah bilang kalo mau nginep disekolah" trus nengok ke aku sambil senyum bentar dan nengok lagi ke depannya, udah lah pokonya mah suka aku mah gamau tau! SUKA! jelas gak? AKU SUKA PISAN! aku malah jadi pengen gadibukain pintu da kalo tau dia mau nungguin aku, jadi kan ntar aku posting di blognya biar keliatan so sweet :D. Nah udah gitu si Gading, dedek aku yang paling kecil keluar dari pintu yang di dalem warung trus bilang "ka, bunda sama ayahnya udah bobo, tinggal dedek yang belum bobo" anak kecil kan polos, sama aku didesak sambil ngebisik " beneran bundanya udah bobo?" dia bilang "iya udah" aku tanya sampe 4 kali, tapi dia ngaku pas aku nanya yang keempat kalinya. dia bilang "bundanya belum bobo, cuma ayah yang udah bobo. dedek suruh bilang ke kaka kalo bunda udah bobo" aku pun nengok ke arah pacarku (<---sok banget!) trus bilang sambil bisik "tuh kan bunda teh da belum tidur, cuma pura2 tidur", trus dari matanya bilang 'alhamdulillah, syukur deh..' dan dia bilang "oiya? haha" trus aku ngomong "yaudah akang pulang aja, makasih banget yah?" sambil tersenyum lebaaar banget sesuai sama hati aku yang bagaikan bunga mawar dipagi hari yang merekah disaat disiram cahaya mentari hangat dan cerah, dia ngeyakinin "bener nih? gapapa" aku senyum sok manis sambil bilang "iya gapapa. makasih ya" dia pun gerakannya jadi rada kaku gitu bingung mungkin mau ngapain akhirnya dia ngusap kepala aku sebentaar banget cuma 'sret' gitu doang cuma melintas, tapi seneng ih! udah gitu dia bilang jangan diulangin lagi yah, aku teh seuri weh hungkul, trus bilang "iya, makasih banget yah" dan dia nyodorin tangan ke aku, oiya dari awal jadian baru malem ini tangan kita bersentuhan secara sengaja! EDAN GAK?! (biasa aja gal, kamu mah sok lebay titatadi teh ih -,-) aku teh salam weh, udah gt dia teh jalan keluar gerbang dan naik motor, aku terus2an senyum gatau kenapa, kesambet meren teuinglah.. trus lagi2 aku bilang "makasih banget ih!" (asa lebay yah? tapi da emang bener ih, kebayang weh kalo suruh nunggu sampe pagi gimana?) trus dia teh pergi weh.. Aku teh langsung masuk ke dalem yang serasa kaya rumah hantu yang waktu itu teh ada di festival city link Bandung. Dan aku masuk kamar, ganti baju trus sms 'makasih banget yah ------ :)' dia bales 'iya ------,jangan diulangin lagi', 'tapi seandainya aku gadibukain pintu, akang beneran mau nungguin?' dia bales lagi 'ya iyalah' dan untuk kesekian kalinya aku bilang 'makasih ih' dia bales 'iya sama2 ------ku -----ku -----ku' waaaaaaa aku jingkrak tapi getek pas dia bales itu. (sori di sensor, aku malu kalo diketik, getek pula! :P) trus aku bales diiringi nyekil tapi da emang bener itu perasaan aku 'ah tau gitu mah aku gamau dibukain pintu da haha padahal kalo bener gitu, ntar diposting ke blog kan bagus yah wkwkwk' trus dia bales 'iya, tapi reaksi yang bacanya gimana? ketawa apa malah mikir so sweet' (soalnya temen2 aku yang baca blog ini pada bilang ngakak! padahal kan ini mah tentang cinta bukan tentang lawakan -_-) udah weh dia teh nyuruh aku tidur, dan aku tidur dengan perasaan yang bagaikan kebun yang penuh dengan bunga cantik, elok, dan  wangi karena diguyur cahaya cinta dari dirinya..

Udah yah, sekian aja :D
Wassalamu'alaikum L.A.T :)

dibuat:
Dikamar, 13 November 2011
12.14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar