Selasa, 01 November 2011

Kata So' Bijaknya Galliley (episode baru)

Edisi pertama:

~ Jangan remehkan hal kecil,, karena hal kecil merupakan filosipi hidup.

~ Cinta ibarat air. Jika dibiarkan mengalir apa adanya akan terasa lembut dengan alirannya itu, tapi jika dipendam/ditahan dia akan meledak dan membuat banjir kesakitan pada hati.

~ Hadirlah disamping orang yang kamu sayang, disaat suasana hatinya kelam dan jangan datang kepadanya waktu dia bahagia, jika tak diundang. Sebab saat dia kelam, Ia pasti sendiri dan merasa kesepian. Berbeda kalau dia sedang bahagia, pasti banyak orang memeluknya.

~ Jika hidupmu selalu mengeluh, pandanglah! Banyak orang yang ada dibawahmu.
Jika hidupmu penuh akan kesombongan, sadarlah! Bahwa ada orang lain diatasmu.
Karena Hidup = Bersyukur.

~ Terkadang, saat bimbang, ragu, bingung atau dilema. Dalam benak pasti akan muncul kata2 "kalau dipikir2....." dan kata "tapi perasaan mah........" Saran saya, ikuti kata2 "tapi perasaan aku........", karena dia keluar lewat pintu hati, sedangkan kata "kalau dipikir-pikir......" itulah kata yang keluar dari emosi sesaat.

~ Lakukanlah sesuatu dengan sepenuh hati. Bila ada keraguan, tinggalkan! Dan jangan lakukan!

~ Jangan berusaha untuk melupakan seseorang, tapi berusahalah untuk menyimpan namanya didalam kotak dilubuk hatimu.

~ Tuhan menciptakan segala hal tidak dengan tanpa latar belakang.

~ Setiap insan pasti punya masalalu. Tapi biarlah hari tempo itu berlalu dengan buku kenangan. Dan yang perlu dipikirkan adalah sekarang rakit langkah untuk membangun masa depan.

~ Sebenarnya cinta tulus itu indah dan tidak ada yang menyakitkan. Namun perjuangan untuk menggapai keindahan dari ketulusan itulah yang menyakitkan dan terkadang berat untuk dilewati.


dibuat:
November, 2011

disalin:
dikamar, 1 November 2011
22.51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar