Senin, 07 November 2011

Disini cinta kita dimulai :D Siapakah My.A?

Assalamu'alaikum L.A.T :D

Setelah sekian lama aku cerita nih, panjang lebar tentang dia. Hari ini, jam 5:05 tanggal 7 November 2011 di depan sanggar OSIS dan di depan anak2 OSIS dia nembak aku! :D semua berawal dari sms dia pas kemaren jam 6 November 2011 sekitar jam 8an. Dia kan tiba2 ngesms 'pacaran yuk' aku bilang 'ah aku mah gamau kalo ditembak di sms atau di telepon hehe pengen langsung' trus dia bales 'yaudah, besok weh' aku kira itu cuma heureuy! Gataunya beneran doong. Dia kan nginep di rumah Kang Amal, dan disana tuh banyak anak2 NG, lagi pada ngararinep. Kalo gasalah mah ada si Mang Oneil, Mang Gawir, Kang Beben, Kang Iman, Bang Ucok, Kang Amal, dan My. A. Ternyata mereka semua udah pada tau kalo My. A suka sama aku kecuali si Kang Iman da gak up to date. Nah, mereka semua nyuruh My. A buat nembak aku hari ini! Mereka bikin beberapa opsi:
a) nembak di depan banyak orang
b) nembak di piket, pake microphone
c) nembak di lapangan
Sama anak2 teh diancam, kalo hari ini aku gak jadian sama dia, ntar dia suruh nraktir anak2 5 bungkus rokok! Dan aku gak nyangka banget dia bakal ngelakuin opsi itu! Dan ternyata dia sampe tidur jam 3 cuma buat mikirin strategi nembak aku! edan ih

Waktu pagi aku dateng ke sekolah, aku ketemu sama mantan aku si Panu itu loh! Nah kita berpapasan, aku teh gak nyapa, da pikasebeleun mukanya! Trus pas aku lagi jalan sama si Ici, aku teh ketemu lagi terus aku nanya ke Ici sapa apa jangan, dia bilang sapa. udah weh sapa, kata aku teh 'akaaang' dengan muka sok ceria. Eh gadiwaro dong! sekaliiii tah.. Nah pas jalan sama si Kupit ngider, aku ketemu lagi trus aku nyeletuk ke si Kupit "pit, kan tadi aku teh udah nyapa dia sekali, gadiwaro. Nah sekarang aku mau nyapa lagi dan kalo masih gadiwaro, aku bakal nyapa lagi ke3kalinya, dan kalo ternyata gak diwaro juga. Aku bakal jadian sama My. A tanpa mikirin perasaan dia" si kupit teh mengiyakan. disapa weh. Eh gak diwaro lagi. Pas ketiga kalinya aku teh jalan sama Unnie Cica ke depan, dan ada dia lagi di pos, Unnie Cica yang udah tau ceplosan aku dia dengan semangat nyuruh aku nyapa, dan BERHASIL! tidak diwaroo! :D. Unnie Cica teh nyeletuk "berarti ade jadian atuh ntar sama My. A?" aku teh seuri weh..

Dan pas pulang, aku teh kedepan dan ketemu sama dia yang lagi ada di pos. Dipojok2in lah pokonya mah aku teh sama anak2. Singkat cerita, dia ngajak aku kedalem sekolah katanya pengen ngomong sesuatu dan gak disitu. Jalan aja, pas di pinggir E1, di awal lorong koridor D, aku nanya "mau ngomong apa? terus sekarang mau kemana?" dia bilang "iya ntar, kesanggar dulu ambil dompet" yaudah aku ngikut aja. Asalnya aku mau nungguin di parkiran depan sanggar pramuka tapi dianya gamau. Aku teh diem weh di lawang pintu sanggar OSIS dan disitu kondisinya rame banget! Da abis ada acara kurban tea.. Aku teh berdiri menghadap ke dalem sanggar, nunggu dia masuk da katanya mau ngambil dompet yang ketinggalan tapi gataunya dia berdiri di sebrang sanggar OSIS trus manggil aku "gal" aku nengok yah otomatis, dan dia teh nyuruh anak2 ngumpul dan nyuruh biar mereka gak berisik, trus dia ngomong "akang kemaren sms ke kamu kan yang 'pacaran yuk' trus kamu jawabnya 'gamau ditembak di sms atau ditelepon trus pengen langsung' kan?" aku cuma ngangguk sambil berurai senyum kaku. "nah, inget kan kalo akang bales 'yaudah besok weh' jadi sekarang akang mau ngerealisasiin apa yang akang bilang kemaren" dia ngomongnya pake mimik yang serius biarpun anak2 pada cengengesan, aku nanya "apaan?" dia teh ehem2an dulu, cek sound gt meren ceritanya teh, trus dia bilang "kamu mau gak jadi pacarnya *My. A(dia nyebutin nama kepanjangannya dia sendiri)?" mulutku disitu rasanya ba'al dan gak kerasa apa2 selain senyuman kaku yang memenuhi rongga mulut dengan berjuta kebahagiaan dilapisi selimut cinta, trus anak2 pada bersorak sorai dan aku jawabnya cuman ngangguk, dia bilang "apaan? akang udah ngomong panjang lebar, masa kamu gak ngomong?" aku langsung pura2 gak ngerti tea "ngomong apa?" dia bilang "ngomong iyah kek! apa kek gt!" yaudah aku bilang "iya", dia ngeluh trus nanya lagi "ah gitu doang, akang tanya lagi yah? Mau gak jadi pacar akang?" aku jawab "iyah mau" eh anak2 nyeletuk "mau apa? iyah mau doang meni geje" aku teh da bete atuh kalo diadeuh2in teh da malu yaudah weh aku teriak tapi dengan suara yang gak stabil "IYA AKU MAU(teriak) jadi(sedeng) pacar akang(bisik2)" mereka semua ketawa, begitu juga sama si My. A. Dan sepertinya si My. A ngerti kalo aku malu, jadi dia langsung bilang "hahaha, yaudah makasih yah udah mau nerima akang" trus dia sasalaman sama anak2. Dan dia ngajak ke pos lagi. Disepanjang jalan teh asa malu! kikuk! trus aku bilang pas di pinggir lapang basket "akang kenapa bisa suka sama aku?" dia teh jawab "ya gatau atuh gal, da rasa itu munculnya tiba2" trus aku nyengir bentar dan bilang "kang, kita kan udah jadian, tapi akang harus nganggep aku sahabat yah! tetep jadi sahabat juga yah!" dia bilang "iyaaa" aku nanya lagi "bener?" dia pun ngulurin jari kelingkingnya sambil bilang "iya janji" aku ngaitin weh kelingking aku, tapi cuma bentar da anak2 udah pada liat kita yang senyam senyum ber2 :D

Sekian dulu yah ceritanya
Oiya, kan aku teh udah jadi sama si My. A, jadi aku bongkarin deh kalo sebenernya si My. A itu adalah Adam Haidar Kusumah, anak jurusan TKJ di SMKN 4 Bandung yang lahir tanggal 10 Februari 1994.


Ya Allah,
berikanlah kami longlast! Agar aku gak ngecewain perasaan dia kaya sebelum2nya! amiiiiin

Wassalamu'alaikum L.A.T :)



 dibuat:
dikamar, 7 November 2011
-lupa-

diedit:
dikamar, 9 November 2011
22.43

Tidak ada komentar:

Posting Komentar